Minggu, 13 Desember 2020

Villa Taman Hambalang Bogor Lokasi Wisata Cerdas Murah di kawasan Bogor


Villa Taman Hambalang Bogor Lokasi Wisata Cerdas Murah di kawasan Bogor



Villa Taman Hambalang Bogor Lokasi Wisata Cerdas Murah di kawasan Bogor : Berwisata dengan anak-anak sesuatu hal yang sangat menggembirakan, maka dari itu setiap dari kita pasti akan meluangkan waktu untuk mengisi momen yang tersisa untuk menikmati waktu beristirahat. Dengan berwisata maka berarti meluangkan waktu untuk hal yang sangat menyenangkan dan berkesan. Tetapi jika kamu ingin berwisata sekaligus mendapatkan ilmu baru pastinya merupakan hal yang sangat berharga. Memilah lokasi untuk berwisata sekaligus belajar tentu akan menambah banyak hal positif untuk Bapak/Ibu dan keluarga.

Dan Villa Bukit Hambalang rekomendasi tempat wisata edukasi terdekat dengan Kota Jakarta yang ada di Sentul Bogor, serta dapat dikunjungi pada saat weekday ataupun weekend.



Villa Taman Hambalang Bogor Lokasi Wisata Cerdas Murah di kawasan Bogor

Sekilas tentang Villa Bukit Hambalang


Villa Taman Hambalang Bogor Lokasi Wisata Cerdas Murah di kawasan Bogor merupakan sebuah lokasi outbound paling luas di sentul Bogor dan berbagai aktivitas dapat dilakukan disini seperti Gathering perusahaan, Camping, Wisata Edukasi dan Rekreasi Keluarga. Bisa untuk program outbound anak maupun untuk outing kantor. Tersedia lahan luas untuk kegiatan, lahan parkir, dan kolam renang sharing. Fasilitas Villa Bukit Hambalang antara lain: ruang meeting, penginapan/ wisma, lahan agro edukasi, lahan paintball, plyground, camping ground, aula, cafe dan hutan pinus. Dan berada di ketinggian sekitar 630 mdpl, pemandangannya tidak kalah dengan pemandangan yang ada di Puncak Cisarua Bogor.

Lokasi ini masuk ke wilayah Desa Hambalang Kecamatan Citeureup Kab. Bogor Jawabarat. Untuk sampai ke Villa Bukit Hambalang sangatlah mudah. Akses mudah dicapai. Hanya 15 menit dari keluar tol Sirkuit Sentul / Sentul Utara, belok kiri menuju IPSC Sentul, lalu lurus terus sampai di lokasi. Villa Bukit Hambalang ada di sebelah kiri jalan. Kondisi jalan lebar dan bisa dilalui bis besar, apalagi kendaraan pribadi. Ada banyak pilihan paket kegiatan yang bisa dilakukan di Villa Bukit Hambalang. Salah satunya paket outbound sekolah dan agrowisata edukasi.

Mengapa harus Bukit Hambalang?


4 Alasan Bapak/Ibu harus mencoba ke Villa Gunung Hambalang Sentul .

  1. Kemudahan Akses. Akses menuju ke Villa Hambalang tidaklah Sulit dan bebas macet dari arah jakarta dan Bogor keluar di Sentul Sirkuit atau bisa melalui Jl.Pahlawan Citeureup juga bisa lewat Jl. Raya Tajur. Kondisi jalan lebar dan bisa dilalui bis besar, apalagi kendaraan pribadi.

  2. Fasilitas Lengkap. Tersedia penginapan yang dapat menampung sampai 200 orang. Ada pula lahan camping dan areal outdoor. Terdapat lapangan luas, aula, ruang meeting, kolam renang, arena paintball, pendopo dan areal parkir.

  3. View yang sangat indah. Villa Bukit Hambalang Sentul dapat memanjakan mata Anda dengan pemandangan indah, baik di siang hari maupun di malam hari. Selain itu, Bapak/Ibu dapat merasakan udara yang sejuk dan asri di antara pohon pinus. Sangat kondusif untuk kegiatan outing.

  4. Ragam pilihan paket kegiatan. Antara lain: paket agro edukasi outbound anak (siswa TK/SD/SMP), paket one day outbound (perusahaan dan umum), one day meeting, one day adventure, paket camping, paket fullboard (menginap).


Selama kegiatan berlangsung, Bapak/Ibu akan didampingi oleh tim yang sudah berpengalaman, terbaik dan bertanggung jawab.

Segera hubungi kami untuk mendapatkan tempat dan tanggal yang pas untuk acara Kamu.

Paket Wisata Edukasi Villa Gunung Hambalang Bogor


Chat to get the package price


Need Help Chat via Whatsapp Villa Bukit Hambalang

Price for 1 Day & A minimum of 30 participants



Fasilitas Agrowisata Villa Bukit Hambalang:



  1. Tiket Masuk

  2. Aula Semi Outdoor

  3. 1x Meal (Lunch)

  4. 1x Coffe Break (2 Meals, 2 Drink)

  5. Design Program Edukasi

    • Ice Breaking

    • Fun Games

    • Belajar Menanam

    • Melukis Celengan

    • Memanen Sayuran

    • Cabut Singkong

    • Tangkap Ikan



  6. Games Equipment

  7. Team Fasilitator

  8. Team Support

  9. Sound System STD

  10. Standar Medicine (P3K)

  11. Banner Kegiatan

  12. Dokumentasi (Softcopy)

  13. Air Mineral

  14. Outbound Area

  15. Kolam Renang (hanya untuk berenang)

  16. Asuransi


jika peserta lebih dari 100 orang, Gratis Video Kegiatan (Cinematic Video)



Search:

Outing Villa Gunung Hambalang Hills Sentul | Paket Wisata Cerdas Villa Taman Hambalang Hills Sentul | Family Gathering Taman Hambalang Hills| Harga Paket Outing Villa Taman Hambalang Bogor.

Wisata Edukasi | Team Building | Rafting | Outing Corporate | Family Gathering | School Program | Paint Ball | Archery War | Menginap Bukit Hambalang Hills Sentul.

Related Posts