Selasa, 15 Desember 2020

Villa Taman Hambalang Hills Sentul Lokasi Wisata Cerdas Murah di wilayah Bogor


Villa Taman Hambalang Hills Sentul Lokasi Wisata Cerdas Murah di wilayah Bogor



Villa Taman Hambalang Hills Sentul Lokasi Wisata Cerdas Murah di wilayah Bogor : Setiap manusia tentu akan sibuk dengan segala macam rutinitas hariannya. Setiap hari harus bekerja dengan banyak tekanan dan target, karena hal tersebut dapat membuat kita merasa stress dan lelah. Jika kita saja merasa stress dan lelah, apalagi anak-anak kita yang setiap hari ke sekolah dan harus berusaha mengerti pelajaran yang ada di sekolah. Anak-anak setiap hari pasti perlu berpikir, dan untuk berpikir pasti membutuhkan tenaga serta membuat anak-anak lelah. Maka dari itu kita sebagai orang tua harus pintar mengatur jam anak, mulai dari jam belajar, jam istirahat dan bahkan jam bermain anak-anak setiap harinya.

Ketika anak libur orang tua dapat mengajak mereka untuk berlibur, misalnya saja bermain di taman, berwisata alam dan bahkan wisata edukasi. Sebagian orang tua lebih banyak memilih mengajak anaknya untuk pergi ke tempat wisata edukasi, karena disana mereka akan bermain sambil belajar dengan cara yang menyenangkan. Sebagai orang tua modern kita harus selalu mengerti tentang hal-hal baru mengenai kebutuhan anak, misalnya update tentang wisata edukasi yang terdekat.


Anda dapat datang ke tempat wisata Villa Bukit Hambalang yang tidak hanya menghibur anak, tapi juga dapat membuat anak mendapatkan ilmu, pengalaman dan informasi yang bermanfaat. Salah satunya ke Villa Taman Hambalang Hills Bogor , lokasi wisata edukasi yang ada di Sentul Bogor.


Villa Taman Hambalang Hills Sentul Lokasi Wisata Cerdas Murah di wilayah Bogor

Sekilas tentang Villa Bukit Hambalang


Villa Taman Hambalang Hills Sentul merupakan sebuah lokasi wisata alam dan berbagai aktivitas dapat dilakukan disini untuk kegiatan gathering, outing, camping, wisata edukasi anak dan outbound di sentul bogor. Bisa untuk program outbound anak maupun untuk outing kantor. Tersedia lahan luas untuk kegiatan, lahan parkir, dan kolam renang sharing. Fasilitas Villa Bukit Hambalang antara lain: ruang meeting, penginapan/ wisma, lahan agro edukasi, lahan paintball, plyground, camping ground, aula, cafe dan hutan pinus.

Lokasi Villa Bukit Hambalang Sentul persisnya berada di Desa Hambalang, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Lokasi mudah dijangkau. Hanya 20 menit dari keluar tol Sirkuit Sentul. Kondisi jalan lebar dan bisa dilalui bis besar, apalagi kendaraan pribadi. Bisa di akses dengan kendaraan roda dua ataupun bis besar. Ada banyak pilihan paket kegiatan yang bisa dilakukan di Villa Bukit Hambalang. Salah satunya paket outbound sekolah dan wisata cerdas.

Mengapa harus Villa Gunung Hambalang?


4 Alasan Bapak/Ibu mengapa harus mencoba ke Agro Villa Bukit Hambalang Hills .

  1. Kemudahan Akses. Akses menuju ke Villa Hambalang tidaklah Sulit dan bebas macet dari arah jakarta dan Bogor keluar di Sentul Sirkuit atau bisa melalui Jl.Pahlawan Citeureup juga bisa lewat Jl. Raya Tajur. Bisa di akses dengan kendaraan roda dua ataupun bis besar.

  2. Fasilitas Lengkap. Tersedia penginapan yang dapat menampung sampai 200 orang. Ada pula lahan camping dan areal outdoor. Terdapat lapangan luas, aula, ruang meeting, kolam renang, arena paintball, pendopo dan areal parkir.

  3. View yang sangat indah. Gunung Hambalang Hills Bogor dapat memanjakan mata Anda dengan pemandangan indah, baik di siang hari maupun di malam hari. Selain itu, Anda dapat merasakan udara yang sejuk dan asri di antara pohon pinus. Sangat kondusif untuk kegiatan outing.

  4. Ragam pilihan paket kegiatan. Seperti paket agro edukasi outbound anak (siswa TK/SD/SMP), paket one day outbound (perusahaan dan umum), one day meeting, one day adventure, paket camping, paket fullboard (menginap).


Selama kegiatan berlangsung, Kamu akan didampingi oleh tim yang sudah berpengalaman, terbaik dan bertanggung jawab.

Segera hubungi kami untuk mendapatkan tempat dan tanggal yang pas untuk acara Bapak/Ibu.

Paket Wisata Edukasi Villa Bukit Hambalang Hills Sentul


Chat to get the package price


Need Help Chat via Whatsapp Villa Bukit Hambalang

Price for 1 Day & A minimum of 30 participants



Fasilitas Agrowisata Villa Bukit Hambalang:



  1. Tiket Masuk

  2. Aula Semi Outdoor

  3. 1x Meal (Lunch)

  4. 1x Coffe Break (2 Meals, 2 Drink)

  5. Design Program Cerdas

    • Ice Breaking

    • Fun Games

    • Belajar Menanam

    • Melukis Celengan

    • Memanen Sayuran

    • Cabut Singkong

    • Tangkap Ikan



  6. Games Equipment

  7. Team Fasilitator

  8. Team Support

  9. Sound System STD

  10. Standar Medicine (P3K)

  11. Banner Kegiatan

  12. Dokumentasi (Softcopy)

  13. Air Mineral

  14. Outbound Area

  15. Kolam Renang (hanya untuk berenang)

  16. Asuransi


jika peserta lebih dari 100 orang, Gratis Video Kegiatan (Cinematic Video)



Search:

Outing Villa Bukit Hambalang Hills Bogor | Paket Wisata Cerdas Gunung Hambalang | Gathering Villa Taman Hambalang Hills Sentul| Harga Paket Outing Villa Bukit Hambalang Sentul.

Wisata Cerdas | Team Building | Rafting | Outing Perusahaan | Employee Gathering | School Program | Paint Ball | Archery War | Menginap Bukit Hambalang Hills.

Related Posts