Minggu, 13 Desember 2020

Wisata Alam Hambalang Hills Sentul Lokasi Wisata Cerdas Hemat di Bogor


Wisata Alam  Hambalang Hills Sentul Lokasi Wisata Cerdas Hemat di Bogor



Wisata Alam Hambalang Hills Sentul Lokasi Wisata Cerdas Hemat di Bogor : Waktu kecil, tentu kamu sudah pernah mengikuti semacam field trip dari sekolah bersama guru dan teman-teman sekolah. Kegiatan ini adalah sesuatu yang dianggap sebagai standar untuk sekolah-sekolah dan institusi pendidikan di berbagai negara. Ini dikarenakan field trip sangat berguna sebagai suatu perjalanan wisata yang memiliki nilai tambah edukasi. Tak hanya dapat bepergian dan bersenang-senang, peserta juga dapat menambah ilmu dengan mengobservasi segala hal secara langsung.

Dan Gunung Hambalang Hills rekomendasi lokasi wisata edukasi terdekat dengan Kota Jakarta yang ada di Sentul Bogor, serta bisa dikunjungi pada saat weekday ataupun weekend.



Wisata Alam  Hambalang Hills Sentul Lokasi Wisata Cerdas Hemat di Bogor

Sekilas tentang Villa Bukit Hambalang


Wisata Alam Hambalang Hills Sentul Lokasi Wisata Cerdas Hemat di Bogor , sebuah lokasi wisata alam dan berbagai aktivitas dapat dilakukan disini untuk kegiatan gathering, outing, camping, wisata edukasi anak dan outbound di sentul bogor. Dengan Fasilitas Penginapan, Ruang Meeting, Aula Terbuka, Lapangan Futsal, Lapangan Kemping, Kolam Renang, Wahana outbound dan Wisata Agro Edukasi. Dan berada di ketinggian sekitar 630 mdpl, pemandangannya tidak kalah dengan pemandangan yang ada di Puncak Cisarua Bogor.

Lokasi ini persisnya berada di Desa Hambalang, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Untuk sampai ke Villa Bukit Hambalang sangatlah mudah. Akses mudah dicapai. Hanya 15 menit dari keluar tol Sirkuit Sentul / Sentul Utara, belok kiri menuju IPSC Sentul, lalu lurus terus sampai di lokasi. Villa Bukit Hambalang ada di sebelah kiri jalan. Kondisi jalan lebar dan bisa dilalui bis besar, apalagi kendaraan pribadi. Ada banyak pilihan paket kegiatan yang bisa dilakukan di Villa Bukit Hambalang. Salah satunya paket outbound sekolah dan wisata cerdas.

Mengapa harus Gunung Hambalang Bogor?


4 Alasan Anda mengapa harus mencoba ke Agrowisata Taman Hambalang Hills .

  1. Kemudahan Akses. Untuk bisa sampai ke Villa Bukit Hambalang sangatlah mudah. Kondisi jalan lebar dan bisa dilalui bis besar, apalagi kendaraan pribadi.

  2. Fasilitas Lengkap. Tersedia penginapan yang dapat menampung sampai 200 orang. Ada pula lahan camping dan areal outdoor. Terdapat lapangan luas, aula, ruang meeting, kolam renang, arena paintball, pendopo dan areal parkir.

  3. View yang sangat indah. Bukit Hambalang dapat memanjakan mata Bapak/Ibu dengan pemandangan indah, baik di siang hari maupun di malam hari. Selain itu, Kamu dapat merasakan udara yang sejuk dan asri di antara pohon pinus. Sangat kondusif untuk kegiatan outing. Dan berada di ketinggian sekitar 630 mdpl, pemandangannya tidak kalah dengan pemandangan yang ada di Puncak Cisarua Bogor.

  4. Ragam pilihan paket kegiatan. Antara lain: paket agro edukasi outbound anak (siswa TK/SD/SMP), paket one day outbound (perusahaan dan umum), one day meeting, one day adventure, paket camping, paket fullboard (menginap).


Selama kegiatan berlangsung, Kamu akan didampingi oleh tim yang sudah berpengalaman, terbaik dan bertanggung jawab.

Segera hubungi kami untuk mendapatkan tempat dan tanggal yang pas untuk acara Bapak/Ibu.

Paket Wisata Edukasi Villa Taman Hambalang Hills


Chat to get the package price


Need Help Chat via Whatsapp Villa Bukit Hambalang

Price for 1 Day & A minimum of 30 participants



Fasilitas Agrowisata Villa Bukit Hambalang:



  1. Tiket Masuk

  2. Aula Semi Outdoor

  3. 1x Meal (Lunch)

  4. 1x Coffe Break (2 Meals, 2 Drink)

  5. Design Program Cerdas

    • Ice Breaking

    • Fun Games

    • Belajar Menanam

    • Melukis Celengan

    • Memanen Sayuran

    • Cabut Singkong

    • Tangkap Ikan



  6. Games Equipment

  7. Team Fasilitator

  8. Team Support

  9. Sound System STD

  10. Standar Medicine (P3K)

  11. Banner Kegiatan

  12. Dokumentasi (Softcopy)

  13. Air Mineral

  14. Outbound Area

  15. Kolam Renang (hanya untuk berenang)

  16. Asuransi


jika peserta lebih dari 100 orang, Gratis Video Kegiatan (Cinematic Video)



Search:

Outing Taman Hambalang Sentul | Paket Wisata Cerdas Villa Bukit Hambalang Bogor | Family Gathering Villa Gunung Hambalang Sentul| Harga Paket Outing Villa Gunung Hambalang Bogor.

Wisata Cerdas | Team Building | Rafting | Outing Corporate | Family Gathering | School Program | Paint Ball | Archery War | Menginap Villa Bukit Hambalang Sentul.

Related Posts