Minggu, 13 Desember 2020

Wisata Alam Taman Hambalang Hills Tujuan Wisata Edukasi Anak Termurah di wilayah Bogor


Wisata Alam Taman Hambalang Hills Tujuan Wisata Edukasi Anak Termurah di wilayah Bogor



Wisata Alam Taman Hambalang Hills Tujuan Wisata Edukasi Anak Termurah di wilayah Bogor




Bila kamu mencari mengenai wisata alam dan edukasi, Villa Taman Hambalang Bogor adalah spot yang harus kamu tuju bersama keluarga. Dan berada tak jauh dari Jakarta jadi bisa disinggahi saat akhir pekan.




Siapa yang menyangkal Bogor memiliki panorama alam yang indah? Untuk memuaskan mata dengan menyaksikan pemandangan alam nan indah di Bogor bukan hal yang sulit, karena banyak destinasi yang bisa kamu tuju. Pun demikian bila ingin menikmati wisata edukasi terbaik dan memberikan kesan tersendiri bapak/ibu bisa datang ke Villa Bukit Hambalang . Sejauh mata memandang, bapak/ibu bisa menikmati panorama alam yang luar biasa. Dengan udara sejuk dan semilir angin yang menerpa, rasanya nyess di jiwa dan raga!





Setelah melalui perjalanan selama kurang lebih 1.5 jam (tergantung kondisi lalu lintas), bapak/ibu akan melihat pemandangan hijau yang asri dan menyejukkan mata di sekeliling. Begitu keluar dari kendaraan, hembusan udara yang menyegarkan langsung terasa menerpa wajah Anda.







Suasana sejuk pedesaan di alam terbuka tentunya akan membuat pikiran kamu terasa tenang dan sangat pas untuk dijadikan destinasi tujuan wisata edukasi





Serunya, sembari menikmati pemandangan alam yang mengesankan itu, bapak/ibu bisa menikmati udara yang sejuk dan Selain bersantai, kamu juga bisa berkeliling perkebunan dengan cara yang unik, bisa menikmati hasil buah yang ada di sekitar perkebunan dengan cara memetik sendiri lalu di timbang ke petani. Wah, seru juga nih!





Kita tidak harus memiliki rumah dengan pekarangan luas untuk mengajak si buah hati bermain di antara pepohonan buah. Di antara Kota Bogor dan Jakarta, tepatnya di daerah Sentul, tersedia taman seluas 25 hektar yang dipadati berbagai macam tanaman, mulai dari bunga, sayur-mayur, buah-buahan dan lain sebagainya.





Itulah Villa Gunung Hambalang Hills , tempat yang layak dijadikan tujuan berlibur dan bermain bersama si kecil. Selain dapat bermain mereka juga dapat belajar dan mengenal berbagai macam tanaman yang ada di sekitar Agrowisata Bukit Hambalang Hills Sentul .Dan kita bisa menguji nyali juga dalam berbagai wahana seru yang ada seperti flying fox, archery (panahan) dan berkuda.





Wisata Alam Taman Hambalang Hills Tujuan Wisata Edukasi Anak Termurah di wilayah Bogor

Sekilas tentang Villa Bukit Hambalang


Gunung Hambalang Bogor , sebuah lokasi outbound yang paling luas di Sentul. Bisa untuk program outbound anak maupun untuk outing kantor. Tersedia lahan luas untuk kegiatan, lahan parkir, dan kolam renang sharing. Dengan Fasilitas Penginapan, Ruang Meeting, Aula Terbuka, Lapangan Futsal, Lapangan Kemping, Kolam Renang, Wahana outbound dan Wisata Agro Edukasi.

Lokasi Villa Bukit Hambalang Sentul persisnya berada di Desa Hambalang, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Akses menuju ke Villa Hambalang tidaklah Sulit dan bebas macet dari arah jakarta dan Bogor keluar di Sentul Sirkuit atau bisa melalui Jl.Pahlawan Citeureup juga bisa lewat Jl. Raya Tajur. Kondisi jalan lebar dan bisa dilalui bis besar, apalagi kendaraan pribadi. Ada banyak pilihan paket kegiatan yang bisa dilakukan di Villa Bukit Hambalang. Salah satunya paket outbound sekolah dan wisata cerdas.

Mengapa harus Villa Gunung Hambalang Hills Bogor?


4 Alasan Anda harus mencoba ke Taman Hambalang Bogor .

  1. Kemudahan Akses. Lokasi mudah dijangkau. Hanya 20 menit dari keluar tol Sirkuit Sentul. Kondisi jalan lebar dan bisa dilalui bis besar, apalagi kendaraan pribadi. Bisa di akses dengan kendaraan roda dua ataupun bis besar.

  2. Fasilitas Lengkap. Tersedia penginapan yang dapat menampung sampai 200 orang. Ada pula lahan camping dan areal outdoor. Terdapat lapangan luas, aula, ruang meeting, kolam renang, arena paintball, pendopo dan areal parkir.

  3. View yang sangat indah. Villa Gunung Hambalang Bogor dapat memanjakan mata Anda dengan pemandangan indah, baik di siang hari maupun di malam hari. Selain itu, Bapak/Ibu dapat merasakan udara yang sejuk dan asri di antara pohon pinus. Sangat kondusif untuk kegiatan outing. Dan berada di ketinggian sekitar 630 mdpl, pemandangannya tidak kalah dengan pemandangan yang ada di Puncak Cisarua Bogor.

  4. Ragam pilihan paket kegiatan. Antara lain: paket agro edukasi outbound anak (siswa TK/SD/SMP), paket one day outbound (perusahaan dan umum), one day meeting, one day adventure, paket camping, paket fullboard (menginap).


Selama kegiatan berlangsung, Bapak/Ibu akan didampingi oleh tim yang sudah berpengalaman, terbaik dan bertanggung jawab.

Segera hubungi kami untuk mendapatkan tempat dan tanggal yang pas untuk acara Kamu.

Paket Wisata Cerdas Villa Taman Hambalang Hills


Chat to get the package price


Need Help Chat via Whatsapp Villa Bukit Hambalang

Price for 1 Day & A minimum of 30 participants



Fasilitas Agrowisata Villa Bukit Hambalang:



  1. Tiket Masuk

  2. Aula Semi Outdoor

  3. 1x Meal (Lunch)

  4. 1x Coffe Break (2 Meals, 2 Drink)

  5. Design Program Cerdas

    • Ice Breaking

    • Fun Games

    • Belajar Menanam

    • Melukis Celengan

    • Memanen Sayuran

    • Cabut Singkong

    • Tangkap Ikan



  6. Games Equipment

  7. Team Fasilitator

  8. Team Support

  9. Sound System STD

  10. Standar Medicine (P3K)

  11. Banner Kegiatan

  12. Dokumentasi (Softcopy)

  13. Air Mineral

  14. Outbound Area

  15. Kolam Renang (hanya untuk berenang)

  16. Asuransi


jika peserta lebih dari 100 orang, Gratis Video Kegiatan (Cinematic Video)



Search:

Outing Gunung Hambalang Bogor | Paket Wisata Edukasi Taman Hambalang | Family Gathering Villa Taman Hambalang Hills Bogor| Harga Paket Outing Villa Taman Hambalang.

Wisata Edukasi | Team Building | Rafting | Outing Perusahaan | Family Gathering | School Program | Paint Ball | Archery War | Menginap Taman Hambalang Sentul.

Related Posts