Senin, 14 Desember 2020

Harga Paket Wisata Cerdas Hemat Agrowisata Villa Bukit Hambalang Hills


Harga Paket Wisata Cerdas Hemat Agrowisata Villa Bukit Hambalang Hills



Harga Paket Wisata Cerdas Hemat Agrowisata Villa Bukit Hambalang Hills




Selamat datang di Taman Hambalang Bogor . Jaraknya mungkin memang tak terlalu jauh dari Jakarta, namun suasananya amat sangat berbeda dengan ibukota yang begitu sesak dan sibuk. Anda perlu mencoba ke Taman Hambalang Bogor bisa bapak/ibu jadikan pelarian dari kepenatan dan rutinitas sehari-hari. Belum lagi kondisi alamnya yang begitu wow! Panorama hutan lebat dan pegunungan serta udara sejuk bebas polusi.




Siapa yang menyangkal Bogor memiliki panorama alam yang indah? Untuk memuaskan mata dengan menyaksikan pemandangan alam nan indah di Bogor bukan hal yang sulit, karena banyak destinasi yang bisa bapak/ibu tuju. Pun demikian bila ingin menikmati wisata edukasi terbaik dan memberikan kesan tersendiri kamu bisa datang ke Villa Bukit Hambalang Hills Bogor .













Agrowisata Gunung Hambalang Bogor dengan luas mencapai 25 hektar di daerah Sentul ini memang menjanjikan pengalaman seru yang tiada duanya.





Itulah Taman Hambalang Hills , tempat yang layak dijadikan tujuan berlibur dan bermain bersama si kecil. Selain dapat bermain mereka juga dapat belajar dan mengenal berbagai macam tanaman yang ada di sekitar Agro Villa Gunung Hambalang Hills Sentul .Dan kita bisa menguji nyali juga dalam berbagai wahana seru yang ada seperti flying fox, archery (panahan) dan berkuda.





Rasanya belum sah kalau berkunjung ke dunia koboi tanpa menaiki kuda. Dan memang menikmati suasana Eropa yang mengelilingi tempat ini ditambah udara segar dari atas punggung kuda terasa berbeda. Dan untuk membuat kunjungan bapak/ibu lebih berkesan lagi, cobalah uji kemampuan anda dalam memanah.



Harga Paket Wisata Cerdas Hemat Agrowisata Villa Bukit Hambalang Hills

Sekilas tentang Villa Bukit Hambalang


Villa Gunung Hambalang Bogor adalah sebuah lokasi outbound yang paling luas di Sentul. Dengan Fasilitas Penginapan, Ruang Meeting, Aula Terbuka, Lapangan Futsal, Lapangan Kemping, Kolam Renang, Wahana outbound dan Wisata Agro Edukasi. Dan berada di ketinggian sekitar 630 mdpl, pemandangannya tidak kalah dengan pemandangan yang ada di Puncak Cisarua Bogor.

Secara administratif Lokasi Villa Bukit Hambalang Sentul masuk ke wilayah Desa Hambalang Kecamatan Citeureup Kab. Bogor Jawabarat. Untuk sampai ke Villa Bukit Hambalang sangatlah mudah. Akses mudah dicapai. Hanya 15 menit dari keluar tol Sirkuit Sentul / Sentul Utara, belok kiri menuju IPSC Sentul, lalu lurus terus sampai di lokasi. Villa Bukit Hambalang ada di sebelah kiri jalan. Bisa di akses dengan kendaraan roda dua ataupun bis besar. Ada banyak pilihan paket kegiatan yang bisa dilakukan di Villa Bukit Hambalang. Salah satunya paket outbound perusahaan dan wisata cerdas.

Mengapa harus Villa Gunung Hambalang Sentul?


4 Alasan Anda mengapa harus mencoba ke Bukit Hambalang Hills Sentul .

  1. Kemudahan Akses. Untuk bisa sampai ke Villa Bukit Hambalang sangatlah mudah. Kondisi jalan lebar dan bisa dilalui bis besar, apalagi kendaraan pribadi.

  2. Fasilitas Lengkap. Tersedia penginapan yang dapat menampung sampai 200 orang. Ada pula lahan camping dan areal outdoor. Terdapat lapangan luas, aula, ruang meeting, kolam renang, arena paintball, pendopo dan areal parkir.

  3. View yang sangat indah. Villa Bukit Hambalang Hills Sentul dapat memanjakan mata Anda dengan pemandangan indah, baik di siang hari maupun di malam hari. Selain itu, Bapak/Ibu dapat merasakan udara yang sejuk dan asri di antara pohon pinus. Sangat kondusif untuk kegiatan outing. Dan berada di ketinggian sekitar 630 mdpl, pemandangannya tidak kalah dengan pemandangan yang ada di Puncak Cisarua Bogor.

  4. Ragam pilihan paket kegiatan. Antara lain: paket agro edukasi outbound anak (siswa TK/SD/SMP), paket one day outbound (perusahaan dan umum), one day meeting, one day adventure, paket camping, paket fullboard (menginap).


Selama kegiatan berlangsung, Kamu akan didampingi oleh tim yang sudah berpengalaman, terbaik dan bertanggung jawab.

Segera hubungi kami untuk mendapatkan tempat dan tanggal yang pas untuk acara Anda.

Paket Wisata Cerdas Villa Gunung Hambalang Hills


Chat to get the package price


Need Help Chat via Whatsapp Villa Bukit Hambalang

Price for 1 Day & A minimum of 30 participants



Fasilitas Agrowisata Villa Bukit Hambalang:



  1. Tiket Masuk

  2. Aula Semi Outdoor

  3. 1x Meal (Lunch)

  4. 1x Coffe Break (2 Meals, 2 Drink)

  5. Design Program Cerdas

    • Ice Breaking

    • Fun Games

    • Belajar Menanam

    • Melukis Celengan

    • Memanen Sayuran

    • Cabut Singkong

    • Tangkap Ikan



  6. Games Equipment

  7. Team Fasilitator

  8. Team Support

  9. Sound System STD

  10. Standar Medicine (P3K)

  11. Banner Kegiatan

  12. Dokumentasi (Softcopy)

  13. Air Mineral

  14. Outbound Area

  15. Kolam Renang (hanya untuk berenang)

  16. Asuransi


jika peserta lebih dari 100 orang, Gratis Video Kegiatan (Cinematic Video)



Search:

Outing Villa Taman Hambalang Hills Sentul | Paket Wisata Cerdas Bukit Hambalang | Gathering Villa Taman Hambalang Sentul| Harga Paket Outing Villa Gunung Hambalang Hills Sentul.

Wisata Cerdas | Team Building | Rafting | Outing Kantor | Employee Gathering | School Program | Paint Ball | Archery War | Menginap Bukit Hambalang Hills Bogor.

Related Posts