Minggu, 13 Desember 2020

Harga Wisata Edukasi Anak Terfavorite Villa Bukit Hambalang Bogor


Harga Wisata Edukasi Anak Terfavorite Villa Bukit Hambalang Bogor



Harga Wisata Edukasi Anak Terfavorite Villa Bukit Hambalang Bogor




Bila kamu mencari mengenai wisata alam dan edukasi, Agrowisata Bukit Hambalang adalah spot yang harus kamu tuju bersama keluarga. Dan berada tak jauh dari Jakarta jadi bisa disinggahi saat akhir pekan.




Siapa yang menyangkal Bogor memiliki panorama alam superkeren? Untuk memuaskan mata dengan menyaksikan pemandangan alam nan indah di Bogor bukan hal yang sulit, karena banyak destinasi yang bisa anda tuju. Pun demikian bila ingin menikmati wisata edukasi terbaik dan memberikan kesan tersendiri anda bisa datang ke Agrowisata Taman Hambalang Hills Sentul . Sejauh mata memandang, kamu bisa menikmati panorama alam yang luar biasa. Dengan udara sejuk dan semilir angin yang menerpa, rasanya nyess di jiwa dan raga!





Setelah melalui perjalanan selama kurang lebih 1.5 jam (tergantung kondisi lalu lintas), bapak/ibu akan melihat pemandangan hijau yang asri dan menyejukkan mata di sekeliling. Begitu keluar dari kendaraan, hembusan udara yang menyegarkan langsung terasa menerpa wajah Anda.





Bogor adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Barat yang juga merupakan bagian dari kota megapolitan JABODETABEK. Kawasan suburban ini adalah kota terbesar ketiga di Indonesia yang memiliki banyak atraksi wisata menarik dan sering menjadi destinasi akhir pekan bagi masyarakat Jakarta. Dengan jarak sekitar 2 jam dari Jakarta, perjalanan ke kawasan Bogor akan terasa menyenangkan dengan pemandangan alam yang menakjubkan.





Suasana sejuk pedesaan di alam terbuka tentunya akan membuat pikiran kamu terasa tenang dan sangat cocok untuk dijadikan tempat berkumpul bersama keluarga.





Serunya, sembari menikmati pemandangan alam yang mengesankan itu, kamu bisa menikmati udara yang sejuk dan Selain bersantai, bapak/ibu juga bisa berkeliling perkebunan dengan cara yang unik, bisa menikmati hasil buah yang ada di sekitar perkebunan dengan cara memetik sendiri lalu di timbang ke petani. Wah, seru juga nih!





Kita tidak harus memiliki rumah dengan pekarangan luas untuk mengajak si buah hati bermain di antara pepohonan buah. Di antara Kota Bogor dan Jakarta, tepatnya di daerah Sentul, tersedia taman seluas 25 hektar yang dipadati berbagai macam tanaman, mulai dari bunga, sayur-mayur, buah-buahan dan lain sebagainya.





Itulah Agro Villa Gunung Hambalang Bogor , tempat yang layak dijadikan tujuan berlibur dan bermain bersama si kecil. Selain dapat bermain mereka juga dapat belajar dan mengenal berbagai macam tanaman yang ada di sekitar Agrowisata Villa Taman Hambalang Hills .Dan kita bisa menguji nyali juga dalam berbagai wahana seru yang ada seperti flying fox, archery (panahan) dan berkuda.





Harga Wisata Edukasi Anak Terfavorite Villa Bukit Hambalang Bogor

Sekilas tentang Villa Bukit Hambalang


Bukit Hambalang Bogor merupakan sebuah lokasi wisata alam yang pas untuk kegiatan gathering, outing, camping, wisata edukasi anak dan outbound di sentul bogor. Bisa untuk program outbound anak maupun untuk outing kantor. Tersedia lahan luas untuk kegiatan, lahan parkir, dan kolam renang sharing.

Secara administratif Lokasi Villa Bukit Hambalang Bogor persisnya berada di Desa Hambalang, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Akses menuju ke Villa Hambalang tidaklah Sulit dan bebas macet dari arah jakarta dan Bogor keluar di Sentul Sirkuit atau bisa melalui Jl.Pahlawan Citeureup juga bisa lewat Jl. Raya Tajur. Bisa di akses dengan kendaraan roda dua ataupun bis besar. Ada banyak pilihan paket kegiatan yang bisa dilakukan di Villa Bukit Hambalang. Salah satunya paket outbound perusahaan dan wisata cerdas.

Mengapa harus Villa Bukit Hambalang Hills?


4 Alasan Kamu kenapa harus mencoba ke Gunung Hambalang Bogor .

  1. Kemudahan Akses. Akses menuju ke Villa Hambalang tidaklah Sulit dan bebas macet dari arah jakarta dan Bogor keluar di Sentul Sirkuit atau bisa melalui Jl.Pahlawan Citeureup juga bisa lewat Jl. Raya Tajur. Bisa di akses dengan kendaraan roda dua ataupun bis besar.

  2. Fasilitas Lengkap. Tersedia penginapan yang dapat menampung sampai 200 orang. Ada pula lahan camping dan areal outdoor. Terdapat lapangan luas, aula, ruang meeting, kolam renang, arena paintball, pendopo dan areal parkir.

  3. View yang sangat indah. Gunung Hambalang Hills dapat memanjakan mata Bapak/Ibu dengan pemandangan indah, baik di siang hari maupun di malam hari. Selain itu, Bapak/Ibu dapat merasakan udara yang sejuk dan asri di antara pohon pinus. Sangat kondusif untuk kegiatan outing. Dan berada di ketinggian sekitar 630 mdpl, pemandangannya tidak kalah dengan pemandangan yang ada di Puncak Cisarua Bogor.

  4. Ragam pilihan paket kegiatan. Seperti paket agro edukasi outbound anak (siswa TK/SD/SMP), paket one day outbound (perusahaan dan umum), one day meeting, one day adventure, paket camping, paket fullboard (menginap).


Selama kegiatan berlangsung, Bapak/Ibu akan didampingi oleh tim yang sudah berpengalaman, terbaik dan bertanggung jawab.

Segera hubungi kami untuk mendapatkan tempat dan tanggal yang pas untuk acara Anda.

Paket Wisata Cerdas Villa Gunung Hambalang Sentul


Chat to get the package price


Need Help Chat via Whatsapp Villa Bukit Hambalang

Price for 1 Day & A minimum of 30 participants



Fasilitas Agrowisata Villa Bukit Hambalang:



  1. Tiket Masuk

  2. Aula Semi Outdoor

  3. 1x Meal (Lunch)

  4. 1x Coffe Break (2 Meals, 2 Drink)

  5. Design Program Edukasi

    • Ice Breaking

    • Fun Games

    • Belajar Menanam

    • Melukis Celengan

    • Memanen Sayuran

    • Cabut Singkong

    • Tangkap Ikan



  6. Games Equipment

  7. Team Fasilitator

  8. Team Support

  9. Sound System STD

  10. Standar Medicine (P3K)

  11. Banner Kegiatan

  12. Dokumentasi (Softcopy)

  13. Air Mineral

  14. Outbound Area

  15. Kolam Renang (hanya untuk berenang)

  16. Asuransi


jika peserta lebih dari 100 orang, Gratis Video Kegiatan (Cinematic Video)



Search:

Outing Gunung Hambalang | Paket Wisata Edukasi Gunung Hambalang Sentul | Family Gathering Villa Bukit Hambalang Bogor| Harga Paket Outing Taman Hambalang.

Wisata Cerdas | Team Building | Rafting | Outing Corporate | Family Gathering | School Program | Paint Ball | Archery War | Menginap Villa Bukit Hambalang Bogor.

Related Posts